Sabtu, 29 September 2012

contoh kata pengantar proposal blockgrand lkp

KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya, sehingga proposal ini dapat kami ajukan dalam rangka turut berperan serta membantu program pemerintah dalam menyiapkan tenaga kerja yang berkompeten dan mampu bersaing di pasar kerja serta menanggulangi masalah pengangguran di Kabupaten Jepara.
Realita sekarang ini, banyak lulusan sekolah maupun akademisi yang tidak dapat diterima kerja di perusahaan karena kompetensi kerja yang dimiliki calon tenaga kerja tidak sesuai dengan kualifikasi kerja yang dibutuhkan di pasar kerja. Hal ini disebabkan lembaga pendidikan formal tidak dikhususkan untuk menyiapkan lulusannya menjadi tenaga yang “siap kerja” sehingga diperlukan pendidikan dan pelatihan tambahan yang menyiapkan tenaga kerja yang kompeten sesuai dengan kebutuhan kerja di pasar kerja.
Berkaitan dengan permasalahan tersebut Lembaga Pendidikan Komputer (LPK) HARVARD COURSE Jepara bermaksud turut berperan serta dalam upaya menyediakan tenaga kerja terampil dengan kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dengan mengadakan Pelatihan Bidang Teknisi dan Jaringan LAN komputer dengan materi pelatihan yang disesuaikan dengan kebutuhan kerja di dunia usaha atau industri (DUDI) di Kabupaten Jepara.
Untuk maksud tersebut, proposal ini kami ajukan sebagai bahan pertimbangan untuk dapat diberikan bantuan subsidi program dari pemerintah.
Demikian semoga proposal ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkannya. Dan tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu proses pengajuan proposal sampai dengan akhir pelaksanaan.

Jepara,       Mei 2012
LPK HARVARD COURSE


IDA SAIDAH
                                                                                        Penanggung Jawab

1 komentar: